febry suprapto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Janda Oh Janda

Janda Oh Janda

Janda Oh Janda

Febry Suprapto

Entah apa yang merasuki Bu RT. Siang itu, dengan penuh semangat dia mengumpulkan semua ibu penghuni perumahan di rumahnya yang berhalaman luas. Ada peristiwa penting yang perlu disikapi oleh wanita yang terkenal judes tersebut dengan segera dan seksama.

"Ibu-ibu, mulai kemarin di lingkungan kita ada janda baru. Orangnya cantik dan pintar. Oleh karena itu, kita harus menjaga suami kita agar tidak tergoda olehnya. Jangan sampai kecolongan!" seru Bu RT dengan penuh semangat. Maklum, dulu sewaktu SMA dia pernah juara pidato tingkat Kabupaten. Para ibu heboh. Mereka sepakat dengan Bu RT. Sepulang dari pertemuan tersebut, mereka mulai mengucilkan si Janda.

Beberapa bulan berlalu. Pengucilan terhadap si Janda akhirnya berhenti. Seminggu setelah Bu RT meninggal, Pak RT menikahi wanita yang senyumnya semanis artis Maudy Koesnaedi itu. Para ibu gembira ria. Suami mereka aman terkendali. Lalu, bagaimana dengan Bu RT? Entahlah. Semoga dia legawa di alam sana.

_Pentigraf_

Bondowoso, 31082021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalillah Wainna Illahi Rojiun. Semoga bu RT juga menemui pasangan baru yang ganteng di alam sana.

31 Aug
Balas

Hehehe

01 Sep

Keren pentigrafnya.. Salam literasi dari Bali.

02 Sep
Balas

Terima kasih Pak Ketut.

09 Sep

Salam literasi pak dari majene Sulawesi Barat

09 Sep
Balas



search

New Post