febry suprapto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Janji Mama

Janji Mama

Sudah beberapa hari ini, Nisa merengek-rengek minta dimandikan oleh ibunya, Ana. Sang ibu dengan gusar selalu menolak permintaan putri semata wayangnya itu dan berjanji akan memandikan Nisa kalau sudah tidak repot. Setiap hari, Ana sangat sibuk mempersiapkan diri untuk pergi ke kantor. Apalagi siang nanti dia akan membuka cabang baru kantor yang dia pimpin. Dengan wajah kecewa, Nisa dimandikan oleh Mbak Sari, pramusiwi di rumahnya selama ini.

Sore tadi Ana mengendarai mobilnya menuju rumah sakit dengan kecepatan tinggi. Baru saja Mbak Sari memberitahunya kalau suhu badan Nisa panas sekali dan sempat kejang-kejang. Sekarang Nisa dirawat di ruang IGD.

"Nak, sekarang Mama menepati janji ya. Mama mandikan kamu lho, Nak," ujar Ana terbata-terbata sambil mengusap-ngusap tubuh Nisa yang telah terbujur kaku.

_febry suprapto_

Bondowoso, 140720

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga kita jauh dari keadaan yang diceritakan di atas.

14 Jul
Balas

Menyedihkan Pak Ustadz... Amanatnya dapet, manfaatkan waktu bersama anak.

16 Jul
Balas

Sedih mas, itu penyesalan terbesar ibunya

14 Jul
Balas

Ya Allah beri kami kesempatan menjadi orang tua yang bijak kepada anak anak.

14 Jul
Balas

Penyesalan selalu datang diakhir ya mas..Cerpen ini sebagai pembelajaran buat kami ibu-ibu..

14 Jul
Balas

Baru menyesal setelah semuanya berakhir, seorang ibu telah meninggalkan kewajiban utamanya

14 Jul
Balas

Terenyuh. Yah, biasanya penyesalan selalu datang terlambat! Keren banget, pak!

14 Jul
Balas



search

New Post